Senin, 26 Juli 2010

PERSAHABATAN



Tulisan ini aku persembahkan untuk keluarga “ GOTHIC SEKAWAN”.
Itu adalah sebutan bagi anak-anak kelas IPA 3 SMAN 2 CIAMIS angkatan 2009-2010. Selamat membaca,,,

Terima kasih kalian telah memberi warna dalam masa – masa indah di selama SMA. Kalian adalah sahabat, teman yang sangat berharga dan terbaik dalam hidupku.
Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Insyaalloh kita akan bertemu pada saat kita telah menjadi orang yang sukses. Amiin.. Semoga kita dipertemukan dilain waktu, di tempat yang berbeda dan mengulang semua canda tawa serta kebersamaan seperti disaat kita belajar dan bermain bersama.

Hanya jarak yang memisahkan kita, bukan halangan bagi kita untuk dapat berkumpul bersama. Doamu dan doaku selalu mengiringi langkah kita kemana pun kita pergi..
Terima kasih atas warna-warni indah yang kalian berikan dalam hidupku teman. Terima kasih karena telah begitu banyak pelajaran dan pengalaman yang belum pernah kudapatkan sebelumnya, dan itu kudapatkan sebelumnya dari kalian..

Kalian adalah sahabat terbaik yang pernah kumiliki… Walaupun nanti kita semua akan mendapatkan teman baru, tapi itu belum tentu bisa menggantikan kalian. Kita adalah ghotic SEKAWAN, LEBIH DARI TEMAN, KITA ADALAH KELUARGA.. love u all…

Nb : GOTHIC singkatan dari Generation of Three Excact Community.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar